Ini ceritaku..

Minggu, 25 September 2011

Berburu Gratisan di #SocMesFest 2011 di fx

Dari hari Kamis tanggal 22 September 2011, gue udah nyium aroma gratisan tuh.. #OtakGratis Yup, dari twitter gue tahu ada event keren.. Ada talk show banyak narasumber yang famous di dunia maya! Selain itu juga banyak artis yang datang.. Semacam promo-promo "sesuatu" gitu di dunia maya.. Tentunya gue sangat tertarik karena apa, karena ada gratisan yang bisa didapatkan..Seperti kaos-kaos atau apalah namanya juga gratisan.. dan Vidi juga ada jadwal nyanyi di situ hari Minggunya..

Lo yang udah pernah buka blog gue pasti kaget, kok berubah postingan yang tanggal ini? iya benar.. awalnya ni postingan kaya gini
Postingan sebelumnya

Kenapa kaya gitu, tau deh kenapa..! karena gue ikut semacam kuis.. Kalau mau dapat minuman gratis harus follow twitter mereka, nah selain itu kalau mau dapat tas atau kaos gratis adalah dengan buat postingan apapun tentang mereka, gampang banget kan! Yaudah, #OtakGratis gue langsung melaksanakannya. Gue follow twitternya, terus posing deh noh kaya gono. Buahaha lumayan.. gue dapat tas gratis..

Uluyu kan.. #eh Unyu.. :3
Coba diurut dulu dari awal gue pergi dari rumah menuju fx ya..
Gue sendrian jalan dari rumah naik bus, karena gue hanya bisa janjian ketemu sama mbak @yosapradisti di tempat dan akan bertemu dengan Kak @irvinalioni iya.. blogger kece.. Udah janjian sebelumnya lewat tweet.
Awal sampe gue langsung lihat si Pidi pidi lagi duduk di stage talk show tentang internet sehat. Gue berdiri aja sambil nunggu kedatangan mbak Yosa, dia datang dengan temannya yang sudah menenteng goodiebags gratis gitu deh.. dan cupcake/tiramisu gretong juga.. Wah, mau kasih tau soal itu ke mereka eh mereka udah tau duluan kalo ada hollycows bagi-bagi cupcakes hanya dengan menunjukkan mention ke @hollycows. Kami langsung keliling fx.. mengujungi stand-stand yang kali aja ada gratisannya.. eh.. benar, karena kami bertiga hanya dengan mengisi biodata dan log in di website mereka kami dapat voucher 2 amplop! ternyata eh ternyata apa pula cuma potongan diskon -__- e kirain voucher makan 50.000 gitu.. (longkap dulu masih dalam editing, biarin udah diterbitkan :p)

Jam dapet dari Kapanlagi.com

Di booth ID_berkebun
Sama Ka Pina...
Masuk yutub, maaakkkk!!!
Kyaa! Pertama kali ketemu Kak Bena Kribo!

Narsis...

Red Velvet gratis..

Talk show Mata Najwa bintang tamu Kak Fitrop!

Piyu..

MC penutupan dengan Soleh Solihun dan Miund

Ada Vidi Aldiano nyanyi...

Vidi dapet penghargaan followers terbanyak kayaknya




Bintang tamu SM*SH!!! :)))

2 komentar:

  1. ahahahahah seruuuu...
    ayo maen bareng lagii,...
    kita hajarr semuaa GoodyBag dan macam2nyaaa
    gratisannn cuyy!! LoL

    BalasHapus
  2. Eee.. Ada Mbak Yosa.. Ini tulisan belom selesai.. haha! :p

    SIKAAAT hal yang berbau GRATIS!! hahaha

    BalasHapus

Tuliskan apa yang kamu ingat dan kamu rasakan! Terima kasih telah membaca dan komen di sini.. Titik dua-tanda bintang deh buat kamu. :p
Mau komen? tapi gak tau caranya? ketik aja dulu di box, terus pilih pake akun yang lo punya, deh! gampang, kok! Ayo, komen.. gak usah malu-malu gitu ihhh :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...