Ini ceritaku..

Sabtu, 31 Desember 2011

Mancing Manusia Setengah Salmon Buat Piknik

Haaaiii.. #SalamBibirSalmon #monyonginbibir
Di sini siapa yang udah mancing Manusia Setengah Salmon?
Buat yang udah, udah dibaca belum?
Gue belum, baru bab pertama nih. hehehe

Karena gue tidak bisa mengikuti piknik bareng Bang Bena tempo lalu. Akhirnya ada lagi acara piknik.. Piknik bareng siapa kali ini? Piknik Bareng Raditya Dika.. Horeee!

Sama, pasti tau dari info by twitter @gagasmedia soal ini..
Yupi.. bukan permen kenyal biasa.
Sabtu, 28 Desember 2011 tangal ini yang ditunggu-tunggu sama gue. Mau ikut ini hanya tinggal ikuti persyaratannya saja yang gampang, terus konfirmasi deh ke CPnya. Oh.. yang gue suka dari acara ini yang pasti adalah karena GRATIS men.. hehehe Dan katanya kita pulang dengan tidak tangan hampa.. Asik nih demenan gue begini mah! :p

Awalnya acara akan diadakan di Monas, karena sesuatu jadi pindah ke TMII di Anjungan Jambi. Itu dekat dari rumah gue.. Bukan.. rumah gue bukan di anjungan yang lain, tapi di Bekasi. -__-"
Biasa, gue pergi bareng teman gue yang ngepens banget sama bang Dika, Pinka. (die maning ye hahaha sori Pink)

Sebelum ke TMII, kami ke Tamini Square dulu, gue mau beli MSS dulu, sekalian ambil duit ke ATM karena duit gue udah habis, bulan ini bener-bener yee. Banyak banget event, padahal seminggu akhir gue libur kan aturan sisa uangnye T.T #Yeehcurcol maap bro.

Sengaja udah direncanain gue dateng dengan pake kaos KK. Kenapa? gue pikir ini acara bakalan dikit yang dateng, soalnya adminnya promosi mulu katanya baru sedikit yang daftar. Jadi, gue mau pamer Kancut Keblenger ke bang Dika.. mau minta tanda tangan di tu kaos muehehe..

Sampai sana, ketemu panitia di pintu satu, gue udah ngira ni panitia pasti pada masih bocah SMA gitu deh.. bener.. gue dikasih ini
Pin, denah dan tiket GRATIS..
Gilee udah rame bener.. banyak ternyate.. Kemudian kami disuruh ambil kertas buat pembagian kelompok. ada 10 kelompok. Gue kelompok 8 dan si Pinka kelompok 2. Yaah berpisah.. Agak gimana-gimana gitu karena sedikit yang udah kuliah, lainnya masih SMP-SMA.. -___-

Di sini ada games, buat yel-yel, isi TTS, isep tissue berantai pake sedotan #bukannyimeng dan lomba gombalin bang Dika.
Itu paling kiri.. ini yel-yel kel.8
Kemudian lanjut games yang lain. Saatnya talkshow.. Ngebrel-ngebrel bareng Bang Dika.. Dari awal dia dateng gue ngakak gila-gilaan dah.. Udeh kayak stand up comedy aje noh si abang! =))
Sori mbak host saya becanda..
Kemudian kejutan datang.. Menyanyi bersama "Happy birth..day bang Dika.."
Ini MCnya sangar loh.. tapi keren.
Saatnya book signing.. Dari awal acara, gue udah perhatiin ada cowok ganteng rupa-rupanya emang bener ada Bang @syafial.. Tau gak siapa? Iya, editor buku barunya bang Alit Susanto.. @shitlicious gue udah kenal dan mau minta poto bareng.. hehehe Dan juga minta tanda tangan sama editor handal kita yaitu kak @windyariestanty.. #LoveEditor :*
Masih bisa ttd lah ya.. wong 1/2 salmon

Ini gak enak banget mukanya. Ember mana ember?
Editor MSS kak Windy.
Kak Windy editor bang Dika
Melihat keganasan pens-pensnye bang Dika dan pas ke toko buku gak jadi beli spidol (niat mau minjem aja sama orang) eeh gak jadi deh mau minta tanda tangan di kaos KK :((
Gak bisa poto bareng bang Dika.. susah.. Gak bisa si manusia setengah salmon manusia full dan ganteng pun jadi.. #eh
Bang Pial. Editornya Bang Alit.
Makasih buat mba @widya_oktavia yang udah jepretin pake DSLRmu itu.. hehe.. Doi editor juga loh..
@syafial
Doi kegirangan banget ada yang mintain tanda tangan ke doi hahaha soalnya baru gue doang! Kan nantinya doi jadi editor buku barunya bang Alit yang udah lama gue tungguin, info dari doi, buku barunya bang Alit bakalan terbit bulan Maret 2012 nyeeh.. diundur mulu.. Oke gue tunggu! ;)

Sebelum balik, pengumuman pemenang games, kelompok gue menang game TTS.. Horeee!
Dapet ini.. ternyata isinya daging bang @radityadika yang dikalengin.. Alhamdulillah..
Sori ye nyebut merk..
Nah, itulah keseruan piknik bareng manusia setengah salmon..
Terima kasih sudah baca sampai sini..

Foto : Pribadi, Fanpage Raditya Dika Lovers, jepretan Pinka dan Mba Widya.

6 komentar:

  1. Hahaha iye kan ceritanye mau salmon tapi kemahalan kali yah..

    BalasHapus
  2. Sarden ituuuu, gue juga dapet hahaha :D

    BalasHapus
  3. Aaaaah gue gak sempet foto pas waktu itu -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lho, lo ikutan ini juga?? Kelompok berapa..?
      Liat gue dong yang pake baju KK hihi.. :p

      Hapus

Tuliskan apa yang kamu ingat dan kamu rasakan! Terima kasih telah membaca dan komen di sini.. Titik dua-tanda bintang deh buat kamu. :p
Mau komen? tapi gak tau caranya? ketik aja dulu di box, terus pilih pake akun yang lo punya, deh! gampang, kok! Ayo, komen.. gak usah malu-malu gitu ihhh :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...