Ini ceritaku..

Jumat, 30 Desember 2011

Menuju ke So_MePlayground dengan Bimbingan Anak "Gaul"

Halo anak gaul.. #salamgaul
Pada dateng ke acaranya Axis #So_MePlayground di Ancol?
Kurang bagus kameranya.

Nah.. gue mendadak jadi ke tu acara yang udah digembar-gemborin di grup KK buat kopdaran lagi.. Beda sama yang kopdar di ON|OFF kemarin.. yang ini gratis..

Awalnya gue bilang ke anak-anak kalo gue bakalan dateng bareng anak-anak KK.. Kita kopdaran lagi  horeee! Tapi ternyata sebelum hari H gue memastikan gak jadi ikut karena gue ada acara lain, kemudian gue laporan deh sama anak-anak. Emang ya weekend di bulan desember ini banyak banget event.. Gue jadi bingung mau ngelepas yang mana.. Soalnya hari itu, Sabtu, 17 Desember 2011 gue memiliki 3 rencana.. Apa aja?

Pertama, gue sudah ada janji sama Asih temen gue yang ultah ngajakin ke GI nraktir makan-makan. Kemudian, gue ada acara nobar gratis MI 4 di PP dari menang kuis. Selanjutnya cus ke Ancol bareng teman sepergaulan dan seperkuisan, Pinka.

Akhirnya dengan berat hati, gue pergi duluan dari makan-makan, karena acara nobar jam 2 siang, gue menghargai untuk datang, cuma nonton openingnya aja dan ambil gratisannya yaitu popcorn + soft drink! lumayan buat persediaan nanti sore kalo kelaperan #masukintas. Karena besoknya, gue juga dapat tiket nobar MI 4 juga tapi di GI dengan kuis yang berbeda. (Lagi-lagi nonton gratis gara-gara menang kuis :p) hehe lanjut cus ke Ancol dengan hati yang galau.. Hujan men.. Gue SMS Ka Pina, kalo gue mendadak jadi ke Ancol dan doi sampai jam berapa di sana, katanya sampe malem dan gue disuruh buruan.

Dari GI, ke PP kemudian ke Ancol! Men.. sibuk banget gue yah.. -___-
Sampai di Ancol jam 5 lewat. Acara gratis dengan tinggal nge-like fanpage, tapi masuk Ancolnya bayar sendiri neng! beuh, gue bawa duit pas-pasan, lebih ke kurang sih.. akhirnya gue pinjem uangnya si Pinka dulu hehe
Sweet banget tanggal 17 jam 17 lewat 17 menit :3
Tiket ini yang nantinya akan ditukar dengan starter pack Axis. Yah.. kecewa lah gue..
Lanjut kita nanya-nanya menuju TKP, naik bus gratis. Ntahlah ada jurusannya segala, Barat dan Timur. Nah di sini kita (gue dan Pinka) galau mau turun di mana kita? Jujur aje kalo gue pernah ke Ancol kayaknya masih bocah banget dan belum pernah ke sana lagi, jadi gak tau jalan deh. Karena gak tau jalan, kita perhatiin isi daelm bus, ada segerombol anak-anak "gaul"
Kenapa dipetikkin? karena anak gaul ini adalah spesies yang kerjaannya dateng buat nonton konser gratisan dengan gaya punkih yang ugal-ugalan.. Kita diem-diem ngikutin aja tuh mereka, dalem ati gue, mereka pasti mau ke tu acara nonton band paporitnya, Wali. (Eh tunggu, emang ada Wali?)

Sampai! sebelum masuk diperiksa dulu isi tas, gue lupa popcorn gue belum habis! kan sayang kalo dibuang buat bekal nanti di bus. Eh, Pak satpamnya baik hati banget! dia bilang dengan nada kecil, "umpetin aja, tapi janji ya jangan dimakan di dalem!" Ho-oh Pak.. dari pada dibuang, gue manggut-manggut makasih. #fiuuh

Langsung ke booth detik forum yang jaga Om Karel Anderson si empunya blog detik! mau ikutan narik kebo tapi malu.. dari tadi cowok mulu yang main..

Ke booth Yahoo! aja deh. Cuma suruh nge-like dan bikin Koprol dapet notebook sama kipas deh huehehe.. di sana setiap booth tersedia laptop free ngenet.. banyak boothnya gue gak apal, semacam komunitas atau media social yang ada saat ini.. (Notebook. Baca: catatan kecil)

Balik lagi ke detik forum, gak ikut narik kebo, tapi dengan muka melasnya si Pinka, berhasil dapetin notebook sama pulpen gratis.. cuma tinggal follow @detikforum Horee hehe biar gitu-gitu doang dapetnya, seenggaknya gue gak rugi-rugi amat bela-belain dateng masa gak dapet apa-apa? #pffft karena gue dateng di waktu yang salah mungkin, sebagian booth udah tutup, jadi gratisanya udah habis deh :(((

Gue gak main bareng anak-anak KK, mereka udah pada pulang, tinggal Ka Pina aje noh yang nungguin Naif, tapi gue gak ketemu doi. Doi asik di depan panggung, gue asik main Poker di booth Facebook dan gue menang... #bangganya padahal cuma dapet kipas #ngook
Booth F....

Pinka, lawan "berat" gue
Narsis di F...
Ini dia souvenir yang gue dapet.
Karena udah jam 8 kurang, gue dan Pinka balik.. Udah bete habis gak dapet apa-apa lagi :(((

Naik bus gratis di Ancol, pas masuk, eh, ternyata bayar.. goceng.. karena udah malem abangnya mau pulang.. serius ini. :'(( Tekor gue dateng.. ngutang maning..

Segitu aja kekecewaaan gue, gak bisa ikut seru-seruan bareng anak-anak KK :(( #murtadsehari
Terima kasih yang udah baca sampai sini.. :D

Foto: Pribadi dan jepretan hape Pinka

4 komentar:

  1. hahaha. sebenernye tuh acara kaga rame2 amat! (ramenye cm pas malem, pas ada naip sama andra) wong anak KK aje langsung pada minta keluar dr tuh acara, alhasil kite main2 di pantai deh. hihi :p

    sayang bgt ga bisa ketemu. someday kita ketemuan lg ya :D

    BalasHapus
  2. @Ka Pina: Iye Kak.. Mau ikutan bareng anak2.. rame ih.. T.T

    BalasHapus
  3. menang kuis terus, asyiknya :)

    BalasHapus
  4. @Rio: iya nih, hehe jadi malu #tutupmuka

    BalasHapus

Tuliskan apa yang kamu ingat dan kamu rasakan! Terima kasih telah membaca dan komen di sini.. Titik dua-tanda bintang deh buat kamu. :p
Mau komen? tapi gak tau caranya? ketik aja dulu di box, terus pilih pake akun yang lo punya, deh! gampang, kok! Ayo, komen.. gak usah malu-malu gitu ihhh :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...