Ini ceritaku..

Sabtu, 10 Desember 2011

Seberapa Nongnong Keningmu

Ih.. Luas amat itu lapangan.. #eh lapangan apa pantat wajan? gede gitu.. #tutupwajan #eh #tutupjidat #jidatkamu huehehe..

Kamu merasa tersinggung dibilang "jenong"? Dasar nongnong.. #toyor #sambilngaca
Ini mau gue share udah lama.. tapi baru sempet aja nih.. wong ini launching Kening @fitrop udah agak lama.. hehe.. Tepat tanggal 31 Juli 2011, nah.. udah lama banget kan  iya, gue dateng ke acara launching buku terbarunya teh Rakhmawati Fitri di Pejaten Village jam 3 sore.. (Malemnye padahal hari pertama tarawih loh..)

Gue dateng janjian bersama Kak @rachmi15 dan @ariniyudhita. Biasa ya kerjaan gue kalo dateng ke acara2 gitu pasti ngincer sesuatu.. Hihihi iyaa.. gratisannya.. Gue tau info ini dari timeline-nya kak @irvinalioni saat itu.. Dia mau dateng katanya ngefans banget sama Fitrop..

Saat itu gue baru follow ka Pina, sang ratu kancut yang paling beringas.. Dan sekarang gue jadi keblenger bareng teman-teman kancut lainnya.. hehe.. Sekalian gue bisa ketemu sama ka Pina untuk pertama kalinya, tapi akhirnya doi gak bisa dateng karena lain hal.. sayang sekali kau kak! Beneran bikin nyesel kalo gak dateng! Kenapa? Soalnya ada bintang tamunya yaitu Hollywood Nobody.. Ada yang tau itu apa? Yap.. band, tapi jarang dengarkah? iya, gue aja baru denger ada band itu, karena ka Pina doyan sama band indie-indie gitu, mereka band indie yang berdomisili di Bandung.. Jadi jarang ke Jakarta sepertinya.. Pantes aja..

Gue ngincer hadiah aksesoris, bila mendaftarkan diri ke email sebagai 150 orang pertama yang akan hadir ke launching tersebut.. hehe.. mayan..
Kening dan Kalung (Udah buluk ya hehe)

Bincang-bincang bersama Fitrop.. Tentang isi Kening dan kehidupannya dalam Keningnya..
Ada sedihnya deh.. Doi bacain Bab dalam Keningnya yang berjudul Love Letter! tau buat siapa? pacarnya? bukan.. tapi ternyata untuk seseorang yang sangat berjasa baginya yaitu kedua orang tuanya.. di situ sedih banget.. :'( doi habis bacain langsung peluk bapak dan ibunya.. #manis

Gue sangat terhibur banget.. Fitrop teh lucu pisan.. Gak bisa diem.. Nah, juga ada kompetisi nongnong-nongnongan nongnong.. eh gimana ini? 10 orang yang berasil adalah yang memiliki nongnong sebesar lebih dari 10 centimeter akan dapet sepatu gratis.. Dan lo tau seberapa nongnongnya nongnong Fitrop? 13 centimeter.. ini beneran harus diukur pake meteran baju lho..

Ada juga Indra Bekti bersama istri yang hadir dan menghibur kita.. dia nyanyi Miss Chatting.. wah, saat itu Fitrop bener-bener gak bisa diem! parah dah. Selain itu ada Irgi Fahrezi dan Om Joko Anwar tiba-tiba dateng saat Fitrop sedang duet sama @hollyNobody menyanyi Telescope..
Enjoy~
                                   Aah.. gue suka lagunya.. biar diulang-ulang terus lyricnya tapi ciamik pisan! :3

Oh iya, kenapa bintang tamunya Hollywood Nobody, karena di dalam Kening, Fitrop memasukkan backsound istilahnya untuk kisahnya itu.. Telescope..

Ngantri baris untuk booksigning..
Kening Fitrop
Editan @ariniyudhita
Review Kening dari gue, walaupun Fitrop masih baru dalam dunia menulis ini, gue nilai buku ini sangat menghibur pembacanya, gue suka di bagian Bab Hello Goodbye.. Ini adalah kisah hidupnya Fitrop dalam berkarier di dunia entertainment dan dengan kisah cintanya bersama mantan-mantannya.. Ini buat penasaran.. ada 6 bagian dalam Bab ini.. Seru ceritanya.. Soalnya, saat membaca Kening ini gue merasa ada Fitrop di depan gue yang sedang ceritain langsung.. Ini alami banget.. dengan gaya bahasanya yang friendly banget.

Kalimat yang khas dari Kening ini adalah "Kamu : semangatku!" Ini buat hati wanita manapun akan meleleh bila diucapkan oleh seorang yang dikasihi.. #mencair

Punya nongonong yang nongnong? jangan malu.. Ini bukan sebuah kekurangan, justru kelebihan yang bisa dimanfaatkan, karena dari sebuah keninglah banyak ide dan imajinasi berpikir untuk hidup yang lebih berwarna dan bermanfaat.. (begitu kira-kira yang bisa gue dapet dari seorang Fitrop)

Sekian postingan kali ini.. Terima kasih telah membaca ini.. #salamnongnong

7 komentar:

  1. Seruu deh kayanya..
    Soalnya aku suka bgt ama fitrop :')
    Jadi pgn baca deh Keningnya :D

    BalasHapus
  2. Aaaa.. akhirnya ada pendatang yang meninggalkan jejaknya.. makasih ya Rizki.. hehe :p

    BalasHapus
  3. Ya ampun jadi ngincer kalungnya :))
    Waah baru tau ada buku itu. Kalo nemu beli ah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, ini Fitrop banget.. lengkap ada sedih, seru, romantis, dan lucu pastinya.. hihi #promotakdibayar

      Hapus
  4. wah nyesel banget dulu aku gak hadir di acara launching buku barunya firop. aku ngefans bgt sama fitrop. aku udah baca 2 kali keningnya fitrop gak ada bosennya dah. aku juga ada postingan tentang kening fitrop mampir yah di blog ku. http://kotaksuratafnan.blogspot.com/2012/09/love-letter-untukmu-dan-kamu.html

    BalasHapus

Tuliskan apa yang kamu ingat dan kamu rasakan! Terima kasih telah membaca dan komen di sini.. Titik dua-tanda bintang deh buat kamu. :p
Mau komen? tapi gak tau caranya? ketik aja dulu di box, terus pilih pake akun yang lo punya, deh! gampang, kok! Ayo, komen.. gak usah malu-malu gitu ihhh :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...