Ini ceritaku..

Senin, 23 Januari 2012

Sederhana yang Tak Terlupakan

Apa sih ekspresi kalian saat hari itu tiba?
Hari dimana bertambahnya umurmu, menjadi pusat perhatian dan pengucap "terima kasih" sehari.
Ya, ulang tahun. Sedih atau senang? Menangis bahagia? atau biasa-biasa saja?
Pasti apapun itu akan terkenang tak terlupakan oleh kita.

Seperti ini?
Ini bukan ekspresi seru
Ada yang mendapat kejutan ada pula yang tidak.
Aku termasuk salah satunya. Tidak mendapatkan kejutan yang biasanya kalian nikmati bersama teman atau keluarga. Itu sudah biasa. Setiap tahun di tanggal 19 Januari sejak 1992 aku dilahirkan. Ya, di dalam keluarga kami, tidak membiasakan untuk merayakan ulang tahun. Aku sempat selalu merasa iri dengan kalian yang bisa merasakannya. Tapi perlahan beranjak, aku mengerti. Mungkin mereka lupa karena aku tidak begitu istimewa, mungkin juga cukuplah dengan bersyukur telah diberikan hidup hingga sekarang.

Dari-Nya aku diberikan kebahagian hidup, tidak merasa bahwa jatah hidup berkurang dengan merayakanya adalah salah. Hanya makhluk ciptaan-Nya yang hanya bisa mengeluh. Aku bersyukur, terima kasih Ya Alloh, Engkau telah Maha Pengasih dan Maha Penyayang.

Hingga hari itu kemudian datang di tahun 2011 baru menikmati kuliah dengan teman yang baru. Di hari itu aku tak mengharapkan seperti biasanya. Dapat kejutan. Tidak. Aku sudahlah berniat untuk mengajak mereka makan bersama. Kami berempat. Karena memang baru dekat dengan mereka saja di kelas. Hehe

Ternyata mereka membawa sebungkus plastik yang berisi warna hitam bergambar yang dilipat dengan cantik. Ya, kado untukku dari mereka. Alhamdulillah. Begitu sederhana, mereka meberikan kepada kubegitu saja. Aku tak menyangka. Tak memikirkan apa isinya, hanya aku senang. :D

Makan-makan bersama..
Traktir makan..

Jumat, 20 Januari 2012

Hari Spesial Gatel Gratisan Beraksi

Tanggal yang pasti ditunggu-tunggu atau mungkin malah sebaliknya bagi banyak orang adalah tanggal ulang tahunnya. Mengapa? karena di hari tersebut kita akan menjadi pusat perhatian. Banyak yang memberikan selamat dan doa-doa positif yang harus kita "aamiin" in. Kemudian menjadi manusia pengucap "terima kasih" sehari. Yup.. saat ulang tahun begitu, kan?

Tepat di hari Kamis, 19 Januari 2012 gue bertambah tua. Yoi, puas, lo? haha
Happy birthday
Bersyukur sudah diberikan hidup sampai sekarang. Dan semua yang telah diberikan. Tak terhingga. Alhamdu-lillah.. Udah ikutan kuis tiket Katy Perry eh, gak menang. Spesial banget doi ke Indo buat gue :"> #apaansih

Kalau ada teman yang ultah, gue udah geregetan buat nyuruh dia dateng ke @holycowsteak terus ajak gue!
Kalian tahu? Saat kalian ultah banyak sekali keuntungannya.. Salah satunya ya ini, promo di Steak Hotel ini akan menawarkan FREE Wagyu yang bisa bebas kita pilih mau menu apa.. Dari yang murah sampe yang mahal ada. Dari sirloin sampe tenderloin. Jelas banget kalau diminta pilih menu "terserah" pasti yang paling mahal, kan? Iya lah! wong terserah kita. Dan yang paling mahal itu adalah Wagyu Tenderloin dengan harga Rp 150.000 oh men.. Apa rasa makanan semahal ini.. #ngiler #ngences #samaaja

Eits.. enak banget ya bisa dapet gratisan gitu. Hey.. kita harus menunjukkan kartu indentitas sebagai bukti kamu ultah pada hari itu.. dan diwajibkan memakai topi/bando yang telah disediakan, ini penampakannya..
Topi kebanggan untuk modal gratisan
Oh boy.. cuma gini doang sih gampang banget.. Cuma modal gak tau malu dan gak tau diri, doang sih..

Sabtu, 14 Januari 2012

Mabok Cokelat, Menggila di Magnum Cafe

Mabok cokelat apa susu, ya? Iya, bisa dibilang keduanya.

Kenapa bisa?
Gue memakai voucher Rp 100.000 #MagnumCafe GRATIS dari @MyMagnumID 

Magnum at Magnum Cafe
KYAAA!
Kok, bisa sih dapet gratis, No? Enak banget dah, ngiler..

Iya, gue pan emang pemburu gratisan kan noh ceritanya, ada kuis di akun twitter @MyMagnumID ..
gue ikutan dan gue menang.. Horeee!

Udah lama banget pengen nyobain masuk ke dalem cafe-nya dan memesan menu andalannya. Gue pernah ke sana pas mereka baru opening masih promo dengan diskon 50% nya hahaha iye, karna diskon juga gue bisa ke sana nyicipin Magnum Dipping.. :9

Akhirnya kesampean karena ini.. aah makasih..
Menang voucher #MagnumCafe
Alhamdulillah.. Gak nanggung-nanggung ngasih hadiahnya..
Karena Magnum Cafe ada massanya, mereka akan tutup tanggal 15 Januari tahun ini.. Yap.. tinggal besok..
Yang mau ke sana nyobain lezatnya menu-menu andalan Magnum Cafe buruan.. Ntar nyesel loh kalo gak ke sana.. Dekorasi dari Magnum Cafe sendiri aja udah keren banget.. Gue kalo main ke GI pasti nengok-nengok ke situ lewat (doang) hihihi.. Sambil menonton show air mancur menari.. ihiiy so sweet dah kalo ke sana ama pacar #eaaa #fakirasmara

Karena fakir asmara jadinya gue ngajak temen gue @futarishi dan @asih_embem deh! huahaha
Rabu, 11 Januari 2011 ke Magnum Cafe yang sebelumnya udah punya rencana mau mesan apa ngintip-ngintip dulu menu dan harganya ada di web-nya www.mymagnumid.co.id Gue udah ngincer dan disesuaiin sama voucher biar gak ngeluarin uang lagi (gak mau nombok!) hahaha

Crown Jewel dan Espresso Dream nih.. pas buat bertiga!
Crown Jewel (emmh.. yummm)

Sabtu, 07 Januari 2012

DreamBrave Experience JFlow

Wow kau membuatku
Wow diam terpaku
Wow tak sanggup aku
Wow ..wow..wow..wow
Tak sanggup ku berkata, tak sanggup ku menata
Rangkaian kata-kata yang ada di dada tapi tak dapat terkatakan
Karena kau begitu indah, takkan dapat diri ini ‘tuk berpindah
Tiada kata yang sanggup tuk lukiskan kesempurnaan mahakarya bak lukisan.
Album launch party @GandariaCity
Begitulah lagu yang menggambarkan pendapat gue buat album bang Joshua Matulessy yang baru keluar ini DreamBrave.. Lagu di atas adalah salah satu dari album ini. Iya, doi lebih dikenal dengan nama JFlow, yang gue tau sih, pernah baca di mana gitu, lebih tepatnya lupa di mana, kenapa JFlow? katanya dikasih dari Saykoji, menurutnya suara Joshi itu nge-flow.. Jadi deh JFlow..(Itu yang gue tau hehe)


Gue dateng ke acara launching album DreamBrave. Jumat, 23 Desember 2011 pulang kuliah dan akhinya ada yang mau nemenin yaitu temen gue Maureen.. Karena pulang cepet dan Gancit dekat dengan kampus dan Maureen juga pulang arahnya ke sana, main dulu deh.. Emang dari awal udah direncanain mau sekalian ambil preorder CDnya dan lihat acara ini.

Selasa, 03 Januari 2012

I Love Journalist

Selamat ...... (isi sendiri, boleh malam, pagi, siang. Asal jangan "ChuLumUdh Pa9eEh eaPs")
Kembali hadir di ***** bersama saya Retno Dwi Lestari yang cantik ini Kita buka topik pertama ini dengan berita utama .... #JENGJENJENG

Udah seperti news ancor gadungan belum? hahaha
Asal ye gue.. hehehe

Di sini ada yang suka dengan jurnalistik? Sama!
Tapi... lebih ke penyuka jurnalisnya sih kalo gue.. hehe #JournalistLover #halah

Kenapa gue suka jurnalis? (Jurnalis khusus yang bacain berita di tipi)
Karena, ganteng.... #eh memang mereka identik dengan pakaian jaz yang rapi dan penampilan yang menarik.
Secara tampil di tv euy.. Harus make up cyiint..
Tapi mereka beda.. Mereka menurut gue, lebih dari sekedar artis yang terkenal dengan segala kesibukkannya.
Selain berpenampilan yang menarik, mereka juga pintar dan berwawasan luas..

Tapi.. awalnya gue gak suka menonton berita (biasanya babe-babe yang suka) #melipir. Ya gitu deh, bikin tambah pusing aja kalo keseringan. Mending lihat acara lain yang menghibur bisa bikin gue ketawa hahaha

Suatu saat gue lihat program talkshow di sebuah stasiun televisi Nasional. Acaranya mulai pukul 06.30-11.00. (Beuuh.. lama banget yak!) Setiap Senin-Jumat. Gue terpana terpesona (bohong banget haha bener deng!) melihat host acara tersebut.. Ganggu banget doi.. haha gak deng! gayanya yang muda dan nyeleneh itu lho yang bikin gue tertarik buat tetap setia tongkrongin di chanel tv tersebut setiap hari pada saat itu.

Lo bisa nonton? Gak sekolah ye?
Iye, emang saat itu gue lagi gak sekolah.. Libur panjang yang galau menunggu pengumuman masuk Perguruan Tinggi.. #GalauTingkatSNMPTN #halah cerita lengkap dan panjang lebar ada di sini >> Pertemuan Pertama dengan News Anchor itu   Itu gue masih ababil yee


Siapa dia? Beliau adalah Andrie Djarot. Gak tau juga siapa? Itu lho.. yang suka bacain berita di Trans7 pagi-pagi.. nih penampakannya
@andjrot , 25, gak punya FB.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...