Ini ceritaku..

Sabtu, 14 Januari 2012

Mabok Cokelat, Menggila di Magnum Cafe

Mabok cokelat apa susu, ya? Iya, bisa dibilang keduanya.

Kenapa bisa?
Gue memakai voucher Rp 100.000 #MagnumCafe GRATIS dari @MyMagnumID 

Magnum at Magnum Cafe
KYAAA!
Kok, bisa sih dapet gratis, No? Enak banget dah, ngiler..

Iya, gue pan emang pemburu gratisan kan noh ceritanya, ada kuis di akun twitter @MyMagnumID ..
gue ikutan dan gue menang.. Horeee!

Udah lama banget pengen nyobain masuk ke dalem cafe-nya dan memesan menu andalannya. Gue pernah ke sana pas mereka baru opening masih promo dengan diskon 50% nya hahaha iye, karna diskon juga gue bisa ke sana nyicipin Magnum Dipping.. :9

Akhirnya kesampean karena ini.. aah makasih..
Menang voucher #MagnumCafe
Alhamdulillah.. Gak nanggung-nanggung ngasih hadiahnya..
Karena Magnum Cafe ada massanya, mereka akan tutup tanggal 15 Januari tahun ini.. Yap.. tinggal besok..
Yang mau ke sana nyobain lezatnya menu-menu andalan Magnum Cafe buruan.. Ntar nyesel loh kalo gak ke sana.. Dekorasi dari Magnum Cafe sendiri aja udah keren banget.. Gue kalo main ke GI pasti nengok-nengok ke situ lewat (doang) hihihi.. Sambil menonton show air mancur menari.. ihiiy so sweet dah kalo ke sana ama pacar #eaaa #fakirasmara

Karena fakir asmara jadinya gue ngajak temen gue @futarishi dan @asih_embem deh! huahaha
Rabu, 11 Januari 2011 ke Magnum Cafe yang sebelumnya udah punya rencana mau mesan apa ngintip-ngintip dulu menu dan harganya ada di web-nya www.mymagnumid.co.id Gue udah ngincer dan disesuaiin sama voucher biar gak ngeluarin uang lagi (gak mau nombok!) hahaha

Crown Jewel dan Espresso Dream nih.. pas buat bertiga!
Crown Jewel (emmh.. yummm)

Magnum grand glass with 3 flavors. Magnum sticks, fruits, chocolate dipped strawberries and cylinder crunch.
Ada tiga buah magnum di dalam gelas besar dengan dipping yang berbeda, ada egg roll, buah-buahan seperti semangka, kiwi, peach, leci, stawberry dan pastinya cream dan cokelat.. eemmm.. #mabokcokelat

Espresso Dream (es krimnya jebur di cokelat :9)
Magnum ice ceream and Belgian chocolate browned in espresso coffee.
Beuh.. es krim Magnum yang belum di-cokelat-in.. Espressonya dituang.. jadi ada sensasi pahit-pahit manis.. seperti cinta.. #eaaa emm.. so yummm :9 (dimakan bertiga, serbuuu) hahaha

Magnum dipped bean
Strawberry ummm
Ayo yang mau ke sana.. Silakan sampe besok aja..
Bakalan jadi mabok cokelat dah.. tapi asik.. :9

Thank udah mau baca sampai sini..

Foto : jepretan Asih, Felda.

10 komentar:

  1. wow asik, sayangnya tuh cafe sampe tgl 15 januari doang yah. kangen waffle de aristocrat :(

    congrats udah menang ! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. akhirnya kesampean juga hehe makasih Ka Pina.. :*

      Hapus
  2. eh eh itu makanan apa sih..? Namanya susah amat.. Gelap nih gelaap
    *kamseupay kamu lip*

    pantesan gend...ah sudahlah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tanya tante S3.. doi anak blog..
      *getok pake senter*

      Hapus
  3. wooww... enak banget es krim nya.. enak banget gratisannya :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uhuy.. enak banget Emel.. wongn gratis.. haha

      Hapus
  4. Dahsyaaat, eskrim macam gini yang jadi guilty pleasure saya... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha enak banget loh~ wong grates.. ihihi :p

      Hapus

Tuliskan apa yang kamu ingat dan kamu rasakan! Terima kasih telah membaca dan komen di sini.. Titik dua-tanda bintang deh buat kamu. :p
Mau komen? tapi gak tau caranya? ketik aja dulu di box, terus pilih pake akun yang lo punya, deh! gampang, kok! Ayo, komen.. gak usah malu-malu gitu ihhh :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...