Ini ceritaku..

Senin, 13 Februari 2012

Langit Senja, I Love You.

Yang jomblo di bulan Februari mana suaranya..?
Sama dong..
Tapi biar dikata gua jomblo, gua udah dapet bunga mawar, dong..
Nih gua bagi buat lo, mblo #eh #dijambak
Malaikat cintamu, mblo
Kemarin main ke GI.. Inget ada ginian.. Ada kuisnya pula, poto deh..
Soal tu bunga, gua dapet dari acara #XLgathering kemarin diajak temen huehehe

Kalo soal langit.. Udah seminggu ini gue membuat sebuah twit yang berisi keadaan langit sore setiap hari.. dan dianalogikan ke kuliner.. Iya, emang rada gak nyambung kenapa ke kuliner, yak.. Habis mau analogiin ke percintaan pan gua gak berpengalaman. :|

Ini berawal dari hebohnya twit kopi bang @radityadika yang beranalogi soal cinta.. Banyak dari followersnya yang seakan ketagihan dengan twit kopi tersebut. Jadi, gua gak mau kalah deh..
Sampai seorang Presiden juancuk... Tau gak siapa? Iye, mbah @sudjiwotedjo nungguin tu twit kopinya bang Dika.. semantep itu..
@sudjiwotdjo twit kopi @radityadika
Kenapa langit sore atau senja? Soalnya saat itu langit bikin sesuatu banget deh.. Gak sedikit di timeline gue yang ngomongin soal langit sore itu.. Indah.. cantik..

Karena begitu indahnya langit senja setiap harinya, akhirnya dibuatlah.. dimulai dari hari Rabu, 8 Februari 2012 di akun @ennoretnono twitter gue
#langit #senja @ennoretnono
Itulah twit #langit #senja pertama gue.. Benar-benar saat itu langit minta dimakan banget..
Akan terus berlanjut.. twit senja di timeline-ku.. yang mau tau, pantengin aja bisa difollow kok hihihi :3
Kamis, 9 Februari 2012
twit #langit #senja @ennoretnono
Jumat, 10 Februari 2012
twit #langit #senja @ennoretnono
Sabtu dan Minggu, 11-12 Februari 2012
twit #langit #senja @ennoretnono
Memang, ada saja kendalanya kalo ada kegiatan membuat twit setiap hari gini. Kalo lagi gak ada pulsa dan lagi gak online di PC gimana? Yah, telat deh ngetwitnya #payah heuheu.. :|
Senin, 13 Februari 2012
twit #langit #senja @ennoretnono
Nah, kenapa aku suka senja?
Karena indah. Sungguh indah. Lukisan nyata paling indah.
Kalo menurut mbah @sudjiwotedjo
#JLEB #senja
Oiya, di setiap sore ternyata di timeline mbah Tedjo followers-nya share twitpic langit senja di daerahnya kemudian diretweet sama mbah Tedjo, jadi kalo kamu buka timeline mbah Tedjo bakalan lihat gambar senja superb indah dari berbagai penjuru Nusantara.. #loveit :*

Curcol : karena mau buat postingan lomba itu gak jadi-jadi.. akhirnya gua malah bikin ni postingan heuheu.. :|
Dan lagi suka banget foto-foto langit senja. Akan terus nih jadi #TimPemburuLangitSenjaHore

Makasih yah udah mau baca sampai sini..

26 komentar:

  1. hihiihi yang jomblo.. dicarilah pasangannya noo :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak usah dicari-cari.. ntar nongol sendiri :|

      Hapus
  2. Fotonya beneran kaya punya sayap loh... =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah iyah ,keren deh :3

      Hapus
    2. tuh kan ada yang sependapat ma gw... hehe...

      Hapus
    3. Iya, yang bikin sayapnya keren, apa modelnya yang keren? haha thanks yaa :*

      Hapus
  3. loh emang mau bikin postingan lomba apaan ? cin ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lomba axis sama yang nutrisi bangsa itu loh, Jeng.. :|

      Hapus
  4. nokomen, back-ingnya sujewotedjo - takut gw.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah, no komen heuheu.. :| takut kenapa coba? :|

      Hapus
  5. waaaa..
    langit senjaa :D
    memang berbeda, senja akan menyembunyikan kabar siang dari gelapnya malam.
    nyoba juga aaahh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ihihi nyoba apa nih? ngikutin ane gitu bikin twit senja? hihi #TimPembuatTwitSenjaHore :D

      Makasih lo, soalnya baru lo yang komen senja-nya. Bukan fotonya -_- hehe

      Hapus
    2. ya buat apa aja gitu tentang senja, bisa itu twit, puisi, sajak, postingan, galauan *eh..
      gue tertarik banget dengan senja! ^^
      nice :D

      Hapus
    3. Yoih.. terinspirasi intinya, yak? haha Ayo buat! I love senja!

      Hapus
  6. malaikat cintaku? :3


    emang mau diikutin lomba apa? kenapa tidak mencobanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi iya, mblo.. #eh
      Mau ikutan lomba tapi belum jadi-jadi postingannya heuheu. Thank you, Shin. :D

      Hapus
  7. Langit senja emang kalo di pikir ga nyambung sih sama makanan._.
    tapi pas baca tweet ka Retno baru bisa di sambung-sambungin :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya.. Belajar jadi food traveler.. kayak Pak Bondan ihihi :p

      Hapus
  8. ada2 aje itu disambungin jadi makanan -.-
    enooooo.. bagi mawarnyaaaaa :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahahaha biarin ah, biar bayangin dah tuh makanan, daripada kelaperan #PecintaKulinerHore

      Hapus
  9. Wah senja di sambungin sama makanan
    bagus

    BalasHapus
  10. Jarang ngetweet ane sob. Jadi ketinggalan info deh. Wah kayaknya twitter kamu hidup ya, ada bang radityadika segala.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hidup.. ya.. Ayo dong twitter kamu dihidupin, dikasih makan.. haha bermanfaat banget kok :)

      Hapus
  11. Baru-baru ini belajar ngetweet...dan akhirnya ketagihaaaann heehehe..

    Salam kenal ya..

    BalasHapus

Tuliskan apa yang kamu ingat dan kamu rasakan! Terima kasih telah membaca dan komen di sini.. Titik dua-tanda bintang deh buat kamu. :p
Mau komen? tapi gak tau caranya? ketik aja dulu di box, terus pilih pake akun yang lo punya, deh! gampang, kok! Ayo, komen.. gak usah malu-malu gitu ihhh :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...