Ini ceritaku..

Selasa, 20 Maret 2012

Soto Jamur Instan Bergizi (SOTOJI)

Di zaman modern ini, banyak orang yang menghabiskan hidupnya dengan kesibukkan sehari-harinya. Dibutuhkan manajemen waktu yang baik agar aktivitas tersebut berjalan dengan lancar. Ada di antara mereka, seperti mahasiswa yang tinggal di sebuah kosan, yang mengharuskan ia mandiri membeli makan di sekitar kosan, hal yang sangat menjadi pilihan dan favorit bagi mereka adalah membeli mie instan. Mie instan memang menjadi pilihan primadona bagi mahasiswa yang tinggal jauh dari asuhan orang tua, hidup mandiri dan ingin serba praktis.
Makan mie instan (Source here)
Selain makanan yang cepat dan mudah disajikan, harga yang terjangkau, mudah didapat dan cukup mengganjal perut ketika lapar di saat waktu singkat yang mereka miliki. Waktu yang singkat dengan aktivitas yang banyak sangat merepotkan, sehingga mereka memilih alternatif lebih baik untuk mengatasinya. Di sini dalam hal makan.

Disinyalir tempo lalu, mie instan terdapat suatu bahan kandungan didalamnya yang berlebihan sehingga termasuk makanan yang disita di sebuah negara. Dan karena seringnya seseorang mengkonsumsi mie instan berakibat tidak baik bagi kesehatannya, kurang bergizi karena hanya mengandung karbohidrat. Itu pun kurang.

Apalagi ada kabar terdengar, berita lama, harga mie instan akan naik 10-20% dan secara serentak mahasiswa yang mengekos pun kaget dan sangat tidak setuju. Bagaimana nasib mereka dengan uang hidup perbulan yang terbatas bila andalan mereka akan naik? mereka akan makan apa? Respon mereka kebanyakan seperti itu. Sudah mahal dan tidak bergizi pula.

Kita membutuhkan makan untuk hidup, tentunya dengan pola makan yang baik dan dengan pedoman gizi seimbang, setidaknya, makan makanan yang lebih bergizi dalam keadaan waktu sesingkat apapun. Masalah ini nampaknya dapat dipecahkan dengan adanya produk makanan instan yang baik dan bergizi yaitu SOTOJI.....
Sample GRATIS SOTOJI
SOTOJI (Soto Jamur Instan) memberikan alternatif baru yang jauh lebih aman, enak dan bergizi tentunya dari makanan instan lainnya. Tidak hanya instan yang sangat mudah untuk mengolahnya, tetapi di dalamnya terdapat zat gizi yaitu selain karbohidrat dari sohun dan protein nabati dan serat dari jamur tiram. SOTOJI mengemas dengan apik dan menarik, selain itu memang rasanya yang enak dan pas. Yummmmyyy.. :9
Informasi Nilai Gizi SOTOJI
Saya memperoleh SOTOJI ini info dari teman blogger lain, dengan memesan terlebih dahulu sample SOTOJI ini di kanal blog deBlogger (Depok Blogger). Tapi sekarang kamu bisa pesan jika ingin mencobanya di http://www.sotoji.com/ untuk lebih mudah. Atau mention via twitter di @sotoji_

Bagaimana dengan rasa sesungguhnya dari Soto Jamur Instan bergizi ini?
Memasak SOTOJI..
Saat pertama kali membuka bungkusnya, pasti sudah tahu ada sohun, jamur dan bumbu-bumbunya. Ternyata saya masih kebingungan, yang mana jamurnya? ternyata yang berwarna cokelat yang saya kira bawang goreng ini adalah jamur tiram gorengnya, saya sempat menyicipi, kriuk-kriuk garing, enak. Maklum, saya termasuk orang yang jarang mengkonsumsi jamur, masih kurang hapal dengan jenis-jenis jamur juga hehe.. #ndeso #katrok :D

Direbus sohun dan jamurnya secara bersamaan, sambil menunggu, menuangkan bumbu ke dalam mangkuk, setelah matang yang sesuai tuang sohun+jamur ke dalam mangkuk. Lalu aduk.

Rasa : Kuahnya enak dan pas, mantap.
Tekstur : Sohunnya lembut dan jamurnya kenyal-kenyal khas jamur, saya suka!
Warna : Kuahnya memang seperti soto. Enak....!!!

SOTOJI ini enak ditemani dengan nasi putih... hmmm.. lengkaplah menu cepat makanmu....
Menu cepat bergizi SOTOJI..
Saya mendengar pendapat teman yang sudah mencoba SOTOJI ini, kata mereka enak, tapi mungkin lebih enak lagi tidak dengan jamurnya. Itu pendapat mereka. Tapi kalau saya, enak! dengan jamur. Ada tekstur yang seru di sana. Lebih asik. Dan saya juga menayakan pendapat ke Ibu saya, katanya enak! enak kok dengan jamur, sama seperti saya. :D
Maem SOTOJI.. yummy...
SOTOJI bersih di lahap habis...
Karena rasanya yang enak dan menggugah selera, habis deh tanpa sisa. Soto jamur lezat tinggi kandungan serat dan protein nabati... SOTOJI...

Dari segi kemasan bumbu, sangat aman dan terstandar, dengan menggunakan bahan alumunium dan plastik yang aman.

Produk asli orang Indonesia oleh PT. Tri Rastra Sukses Sejahtera di Bogor - Indonesia. Dengan nomor DEPKES RI No. P-IPT 8043271011186, halal dari MUI dan lambang keamanan kemasan.

SOTOJI layak dijadikan alternatif baru untuk keluarga Indonesia.....
Nilai saya untuk sebuah makan instan ini adalah 8/10.

Sekian.
Terima kasih telah membaca sampai sini..

17 komentar:

  1. Hai kawan, salam kenal, wah.. setuju deh.. SOTOJI emang mantap, hehehe.. aku juga punya sotoji lho.. di http://blog.sholikhan-s.com/2012/03/kenapa-harus-sotoji.html , jangan lupa liat pidionya juga http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=ni0tDtLwQOQ makasih...

    BalasHapus
  2. heemm, jd pgen nyoba nyh.. \(^_^)/

    BalasHapus
  3. enaknya pa lagi lau kelik langsung ada di meja makan hmmm

    BalasHapus
  4. Sensasi jamurnya nonjok banget ituuuuuuuu.. =)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenyel-kenyel gimana gitu.. :))

      Hapus
    2. Muahaha yang jelas bikin kurang #eh..

      Hapus
  5. berkunjung nih, liat-liat juga ke beranda saya ya Soto ala Sotoji
    terimakasih :) cek ke tkp

    BalasHapus
  6. Kok makan sotojinya pake nasi? Kan soun yg ada dalam sotoji sumber kh tu? Mending maem sotoji aja tanpa nasi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya juga, sih yaa namanya orang Indonesia kalo belum makan nasi belum makan namanya hahha

      Hapus
  7. Nih, top 106 nya di sini ---> http://deblogger.org/hasil-seleksi-top-106/ ane gak masuk :/ masih #dafuq nih liat ada yang biasa aja dan itu anak deblogger, wajar sih.

    BalasHapus
  8. wah kayaknya enak nich , itu ikannya cuma jamur aja ya, jadi pengen...
    ada yang mau ngasih tester? haha


    kunjungan balik ya :)

    BalasHapus
  9. iyee, kenyel2 gimanaaaa gitu haha, gw kira juga itu jamur bawang goreng, ternyataa bukan.. berasa banget rasa sotonya yee, asem2 gitu khas soto, yummmmiiiii :D

    BalasHapus

Tuliskan apa yang kamu ingat dan kamu rasakan! Terima kasih telah membaca dan komen di sini.. Titik dua-tanda bintang deh buat kamu. :p
Mau komen? tapi gak tau caranya? ketik aja dulu di box, terus pilih pake akun yang lo punya, deh! gampang, kok! Ayo, komen.. gak usah malu-malu gitu ihhh :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...