Ini ceritaku..

Sabtu, 19 Mei 2012

Ketemu Bang Alitt @shitlicious Dapat Bonus

Seseorang yang menjadi motivasi gue dari awal membuat blog ini sampai sekarang. Dia lah inspirasi gue untuk terus menggoreskan kata kehidupan di dalam sebuah blog. Alitt Susanto gue tahu dari seorang teman, namanya Alifa, nama twitternya @cocoalif (enak kan, Lip gue iklanin tuh).

Udah dari awal bawel banget gue mentionin bang Pial alias @syafial editornye #SKRIPSHIT bang Alitt. Soalnya kalau mention ke akun @shitlicious hanya akan jadi PHP alias gak dibales soalnya banyak yang mention doi hihi.. Gue udah sempet beli buku pertamanya bang Alitt yaitu Shitlicious. Gue belum selesai bacanya. Gue nilai nih buku emang masih belum sebagus tulisannya di blog yang rapih. Masih alay gitu deh. Gue bingung kenape bisa lolos cetak ye? #emaap bang :p #becande

Nah, di buku ketiga sebenarnya, soalnya yang kedua ada judulnya Gado-Gado Kualat, itu katanya hanya sekedar iseng-isengan aja. Jadi gue kagak beli deh, bang hehe Skripshit yang sudah dibeber-beberkan di timeline maupun blognya udah ditunggu-tunggu banget. Dari Desember 2011 pas ketemu bang Pial di TMII di acara Piknik Bareng Raditya Dika klik dulu kalau mau tahu serunya. Katanya : awal Maret, No keluarnya. Oke.. lama ya.. Sampai gue beli masih cetakan pertama hihi gue juga belum selesai baca #SKRIPSHIT :p

Bang, kapan talkshow di gramed-gramed, berulang kali gue bertanya hal yang sama. Sampe bang Pial bosen kali balesnya hahaha maap #pembacagaksabaran #meh Mulai jawabannya awal April, akhir April sampai awal Mei. #akhirnyaaa

Jumat, 11 Mei 2012. Ada talkshow #SKRIPSHIT di gramed PIM jam 3pm.. Dari hari sebelumnya udah ancang-ancang atur jadwal, karena minggu itu gue sibuk #halah #sibukjalan #tetepjomblo #eh
Gue takut gak ada talkshow di kota kecil seperti kota gue itu Bekasi kota mol. #pffft Akhirnya gue usahain dateng seusai kuliah jam 5 ternyata. Gue pikir kalau acara mulai jam 3, selesainya jam 5, paling ngaret-ngaret dikit kan. Semoga keburu.

Eh.. ternyata pas gue udah naik metro 72 dari RSPP bang Pial bales, acaranya udah selesai, No.. Yah... Yaudah terlanjur gue main aja di gramed PIM baca-baca kali aja dapet referensi buat KTI.. #meh Makasih buat Maureen yang udah mau nemenin gue main-main di PIM.. :p

Bang Pial bales lagi, ternyata Minggu, 13 Mei 2012 ada di gramed Giant Bekasi... Alhamdulillah.. Pas!
Sabtu : tanding futsal. Minggu : Nonton gratisan habis itu ke talkshow #SKRIPSHIT. #pentingbangetNo?
Tim Zupa Soup Gizi menang! masuk semifinal. The Avengers keren banget. Lanjut ke Giant sendirian, karena gak ada yang mau nemenin #nasibjomblo T.T

By the way, di Bekasi ini emang pada beradu kekuatan mol. #meh Gramed di Giant ini baru dibuka, jadi saingan sama gramed MM :)))) astaga.. Gue pede jalan sendiri dan nemuin sendiri itu gramed Giant. Alhamdulillah pas! gue telat. :/
Ciee kompakan ciee Debora dan bang Alitt

Udah liat ada Debora jadi moderator, Bang Alitt, Bang Pial di ujung sana dan pembaca yang banyak sedang bertanya jawab ke Bang Alitt. Lihat sekeliling gak lihat anak Kancut Keblenger, padahal gue bawa kaos seragam dinas di tas. Yaudah gak dipake deh. :/
"Biar gak dibilang mengikut-ikuti Raditya Dika atau siapapun, cari referensi lebih dari satu. Kalau cuma satu nanti jadi Raditya Dikasme, Bena Kribosme, Alitititisme." -____-" Gak lama, sesi tanya jawab selesai, saatnya booksigning.

Di sela antrian, gue males antri, lebih baik gue mendekati editor kece muehehehe.
"Bang Pial!"
"Ei, No apa kabar..?"
Bla-bla dan seterusnya. Ngomongin #SKRIPSHIT masih typo gitu katanya maklumlah cetakan pertama.. Oke. Sampe ngomongin project Nulis bareng Bukune, ternyata bang Pial gak tau, payah. hehe :p

Gue bingung, nanti yang potoin gue siapa yak? kan gue sendirian. Gue minta aja sama bang Pial, katanya sama Debora aja noh. Eh kenalan deh, gue udah tau Debora soalnya kemarin doi jadi MC juga di acara piknik bareng bang Dika. :D Katanya : mau foto? ntar aja belakangan.. Okedeh sip.. :p Lanjut ngobrol sama bang Pial.. #eaaaa #kesempatan :p Gue minta tanda tangan bang Pial di #SKRIPSHIT, maap bang Alitt keduluan. :p

Kebetulan gue nebeng sama temen yang bawa motor, jadinya gue bawa helm dari rumah.. Nah, gua bawa-bawa tuh helm ke mana-mana :/ rempong banget dah. Pas, giliran foto sama bang Alitt
"Jualan helm, mbak?"
"Kampret.."
"Buat gue biar gak ditilang, tadi kan gue ditilang hahaha" Yang lain pada ketawa juga, sial bang Alitt -..-
"Apa kek!" -__-
"Yah udah ada bang Pial"
"Wah.. Fial nih.. *bang Alitt tandatangan*" haha maap ye
"Bang, tulis apa kek gitu"
"Oke.. *nulis apa kek!*" DUAAR... yaudah deh terserah elu, bang. -__-

Pas buka buku Shitlicious
"Udah ada.."
"Oh, iya kok udah ada sih? *bang Alitt liat covernya* Oh ini.."
"Iya edisi limited kan.." terus kenapa lo tandatangan lagi? maksud gue tulis kalimat apa gitu buat gue.. #nangis

Double
Bang Alitt
Udah foto dan booksigning *salim bang Alitt*, sekarang waktunya foto sama bang Pial hehehe etdah, banyak banget yang mau foto sama bang Pial, fensnye makin banyak aja dah hahaha cieee
Model akua, bang? :)) Bang Syafial
Ternyata sebentar ya acaranya selesai jam 4an. Huhuhu.. dadah bang Alitt.. Bang Pial..
Gue sempet nanya sama Debora, jadi gak tuh katanya mau main bareng pembaca di Monas.. katanya doi belum BBMan lagi :( Aaa.. mau ketemu lagi.. bakalan kangen dah.. Semoga jadi.

Terima kasih buat bang Pial dan bang Alitt.. Semoga bisa ketemu lagi kita.. :D
Sukses terus ya.. Ditunggu karya-karya kalian lainnya.. :D

50 komentar:

  1. blog ini dah saya follow/25 follbek ya..

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. salam kenal.. blognya sudah di follow, ke 26 di tunggu follbacknya ya..

    BalasHapus
  4. hahhaa,, segitunya ye kalau ngefans :)
    ya, saya iri kadang sama orang yang bisa segitunya sama org yg jadi favorit. soalnya saya orangnya jaiman.hahah
    daripada saya yg ngejar2 raditya dika, saya lebih memilih menunggu radit mengejar2 saya.
    hihih.
    salam kenal yeee

    BalasHapus
  5. aiiiiiihhh senangnyaaaaaaa.....moga pas tgl 28 bisa kabur dr kantor ktmu bang Alitt di IP hahahha :))

    itu ttd-nya penuh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo, kak.. katanya nanti ada Debora lagi doijadi moderatornya :)))
      Iya plus editor sih hehehe :P

      Hapus
  6. wew,, dapet tanda tangannya juga,, :D

    salam kenal

    BalasHapus
  7. dikira cerita yg di gramed depok, gw baru beres baca skripshit lagi jumat kemarin beli hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue pan di Bekasi, bang.. Gue belum selesai-selesai bacanya haha

      Hapus
  8. dikira cerita yg di gramed depok, gw baru beres baca skripshit lagi jumat kemarin beli hehe..

    BalasHapus
  9. asik asik apat tanda tangan idolanya nih :D

    BalasHapus
  10. emang tuh yah..kalo udah ngefans sama sesuatu tuh rasanya senengnya lahir batin :) apalagi kalo kita ngefans sama org yang bae..wahh istimewa deh rasanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyoih.. bener banget.. xD #bahagia hahaha

      Hapus
  11. Jualan Helm mbak?
    ha ha.. ngakak banget gue bacanya.. salam kenal ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kampret..... sial..
      Salam kenal bang Dani :D

      Hapus
  12. kyaaaaaaaaaaa bang AAaaaaaaaaallllllllllll naksir gilak gegara doi pake kacamata. ganteng yak XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kyahahahaha ganteng... ramah lagi.. hihihi hahaha

      Hapus
  13. Ejiyeh :D
    Bang Pial emang ganteng yak :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bang Pial... lo diomongin ini di sini.. hahaha Lih sadar, Lih lo masih laki-laki kan... hahah

      Hapus
  14. Hai.. kunjungan perdana..
    salam kenal ya :)

    BalasHapus
  15. Hadir di tengah malam yang sepi dan senyap...

    Salam kenal dan happy blogging.

    BalasHapus
  16. asik ya ikutan talkshow apa seminar gitu..
    banyak rejekinya hahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahha rejeki? ketemu abang ganteng? xD

      Hapus
  17. Balasan
    1. Kepengen apa hayoo.. ketemu bang Alitt? hahahha

      Hapus
  18. kak, aku pake baju kancut lhooo :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku gak lihat kamu masak... :'((( kan kita bisa poto bareng berdua pake seragam dinas :')

      Hapus
    2. hiks hiks ;((
      iyaaa next time deh yaa :)

      Hapus
  19. Hadir di pagi hari untuk baca2 mba..

    Happy blogging maa :-)

    BalasHapus
  20. aaaaak :))
    walau aku udah ketemu mas alitt, aku pengen dateng talkshownya tanggal 28 heheu mas alitt baik :3

    BalasHapus
  21. jualan helm, mbak? *gue ngakak ngebayangin .....ckckckc

    BalasHapus
  22. Cieee, ketemu bang Alit. Kemaren gue gak ada temen sih, takut sendirian :'(

    BalasHapus
  23. Cieee yang udah ketemuan sama bang Alitt wkwk :D

    BalasHapus
  24. halo retno aku juga ngefans sama bang alit,bang alit is my inspiration for my life,baca kan postingannya bang alit yang terakhir di blog,semakin bangga punya idola kayak dia,cowok yg selalu hidup dg penuh kesederhanaan :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, Annisa, iya nih... sedih.... mau ketemu bang Alitt lagi..... :''((((

      Hapus
  25. enak deh yang pernah ketemu bang alit,aku aja belum pernah :') salam kenal ya retno,retno sdh kuliah?semester brp?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh.. semester 4 :) @ennoretnono kalo mau mentionan :)

      Hapus
  26. wah kk dong aku manggilnya haha maap ya kak aku baru semester 2,oke sampai jumpa di twitter :)

    BalasHapus
  27. ah senanganya. bng pial ganteng bng alit maco jadian yu ? eh salah haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walah hahaha bang Alit macho? em...

      Hapus

Tuliskan apa yang kamu ingat dan kamu rasakan! Terima kasih telah membaca dan komen di sini.. Titik dua-tanda bintang deh buat kamu. :p
Mau komen? tapi gak tau caranya? ketik aja dulu di box, terus pilih pake akun yang lo punya, deh! gampang, kok! Ayo, komen.. gak usah malu-malu gitu ihhh :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...