Ini ceritaku..

Jumat, 27 Juli 2012

Pesta Buka Bareng Selebritis (PESBUKERS)

Ketika bulan suci Ramadhan tiba, muncul berbondong-bondong acara spesial Ramadhan dari setiap saluran televisi Nasional. Salah satunya adalah ANTV dengan program andalannya yaitu PESBUKERS. Sebelum saya tahu, kini singkatan PESBUKERS adalah Pesta Buka Bareng Selebritis yang disesuaikan dengan Ramadhan. Saya berkesempatan untuk hadir dalam acara tersebut, yang baru saja berusia satu tahun pada tanggal 21 Juli 2012 lalu. Saya mendapatkan undangan khusus, 15 blogger terpilih dari @viva_log. Acara kedua yang saya ikuti, setelah screening salah satu film lokal sebelumnya dengan viva_log.
Pesbukers (Source)

Program Pesbukers adalah acara hiburan penonton yang tayang setiap sore di ANTV diisi dengan banyolan Olga Syahputra, Rafi Ahmad, Jessica Iskandar, Melani Recardo, Opi Kumis dll ini mengundang 150 anak yatim dan kaum dhuafa untuk buka bersama di puasa pertama tahun ini. Saya tertarik untuk ikut, karena iseng dan ingin mencari kegiatan di kala liburan semester yang panjang dan sedikit kegiatan. Alhasil saya juga mengajak teman saya yaitu Felda untuk juga mengikuti kuis mendapatkan undangannya, agar saya tidak sendirian ke sananya. Tapi ternyata hanya saya yang terpilih, jadi saya meminta kepada admin untuk memperbolehkan saya membawa satu teman.

Saya dan Felda akhirnya sampai juga di Studio Komplek ANTV di Epicentrum hasil pencarian yang lumayan mengitari daerah Epicentrum. Bertemu dengan admin dan blogger lainnya.
Vloggers dan admin di Studio Komplek Epicentrum (Source)
Sudah dimulai acaranya, sudah banyak anak yatim dan kaum dhuafa yang sedang duduk manis memperhatikan ceramah dan hiburan yang disajikan crew Pesbukers.

Dari awal saya sudah bertanya-tanya, ini seperti apa ya konsep bukbernya..? belum terbayang.
Kami duduk menunggu adzan maghrib kemudian berbuka dengan takjil yang diberikan crew Pesbukers ANTV. Acara yang dinantikan tiba, tim Pesbukers yang berciri khas "masak aer.. biar mateng" ini datang ke lobi untuk menghibur anak yatim dan kaum dhuafa. Dan artis cilik Nizam pun menjadi sasaran anak-anak Pesbukers yang jahil.
Pemain Pesbukers dan Nizam
Setelah itu kami diajak ke lantai atas untuk melakukan tanya jawab dengan Presdir ANTV yaitu Bapak Dudi Hendra Kusuma perihal masalah salah satu personil Pesbukers yang ditegur KPI atas guyonannya yang tidak sesuai pada saat itu. Ada beberapa jurnalis juga di sana yang ikut bertanya dalam forum ini. Saya hanya diam dan mendengarkan, tidak bertanya. "Kami terus memperbaiki diri" inti yang beliau disampaikan, demi kemajuan program acara di ANTV. Karena Pesbukers adalah program yang diunggulkan, selain itu juga ada Mamah Dedeh dan Ust. Yusuf Mansyur dalam programnya masing-masing.
Presdir ANTV. Bapak Dudi Hendra Kusuma
ANTV adalah channel favorit ayah saya pada acara ISL lalu dan juga Pesbukers ini, beliau senang menontonnya. Saya merasa sangat beruntung, karena bisa ikut dalam sebuah seperti konferensi pers, ini baru pertama kali yang notabene saya hanyalah mahasiswi yang hobi ngeblog. Ini menjadi pengalaman bagi saya bisa mengetahui suasananya ini. Terima kasih takjil, hiburan, makan malam, merchandise dan pengalaman yang telah diberikan. Semoga ANTV terus berinovasi menampilkan yang terbaik dan program yang baru dan kreatif. Maju terus ANTV. :D

P.S: Mohon maaf, ini postingan yang sangat telat dipublikasikan, dikarenakan saya tidak memegang laptop kemarin-kemarin dan baru jadi diposkan sekarang. :(

9 komentar:

  1. Wah,,, seru dunk pastinya bukber di acara Pesbuker??? Jadi pengen... :D
    Hadir perdana di sini, ijin share : MP3 Inspiatif Bag. XVIII, ditunggu commentnya Sob, Thanks, Salam bLogger

    BalasHapus
  2. gue juga awalnya mau ikutan tapi batal pas sorenya, mag gue kambuh di hari pertama puasa. huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huhu.. sayang sekali, ada Olga loh idolamu wakakka

      Hapus
  3. nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    BalasHapus
  4. huaaa kaka hebat, congrats ya :)
    ampun dah ada nizam..?? jadi gemes mau cubit pipi tembem nizam :D

    BalasHapus
  5. nggak nulis BSO ya no? betewe mohon maaf lahir batin ya...

    BalasHapus
  6. pukber bareng orang2 unyu memang top banget

    salam solid blogger BSO

    BalasHapus

Tuliskan apa yang kamu ingat dan kamu rasakan! Terima kasih telah membaca dan komen di sini.. Titik dua-tanda bintang deh buat kamu. :p
Mau komen? tapi gak tau caranya? ketik aja dulu di box, terus pilih pake akun yang lo punya, deh! gampang, kok! Ayo, komen.. gak usah malu-malu gitu ihhh :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...