Ini ceritaku..

Sabtu, 14 September 2013

Lagu yang Jadi Doa Buat Jomblo

Dari Youtube
Terpukau - Astrid

Jodoh Pasti Bertemu - Afgan

Khususnya buat aku.. hahaha
Apakah kamu calon atau sudah menjadi dokter?
Rajin beribadah?
Ganteng?
dan berkacamata?
Retno Dwi Lestari - seorang Ahli Gizi yang sedang berdoa agar diberikan jodoh seorang dokter yang soleh, ganteng dan berkacamata. Apakah kamu orangnya? hihi ^^

Lagu Jodoh pasti Bertumu dari Afgan ini bukannya hanya sebagai doa bagi jomblo, tetapi juga dengan tempat pekerjaan. Alias sedang diberikan harapan palsu atau digantungin sama orang HRD. Diterima apa engga, sih?~ nyanyi, deh~

1 komentar:

  1. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : melasian77cs@gmail.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    asianbet77.com

    Download Disini

    BalasHapus

Tuliskan apa yang kamu ingat dan kamu rasakan! Terima kasih telah membaca dan komen di sini.. Titik dua-tanda bintang deh buat kamu. :p
Mau komen? tapi gak tau caranya? ketik aja dulu di box, terus pilih pake akun yang lo punya, deh! gampang, kok! Ayo, komen.. gak usah malu-malu gitu ihhh :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...