Ini ceritaku..

Sabtu, 11 Oktober 2014

Sarjana Kerja di Bank?

Menarik banget perbincangan di grup alumni ipa sma. Sarjana bekerja di bank. Siapa yang setuju apa alasannya? Siapa yang tidak setuju apa alasannya? Sarjana yang sesuai dengan bank sih oke oke aja. Tapi bagaimana dengan yang tidak sesuai? Bagaimana perjuangan selama kuliah tidak teraplikasikan di dunia kerja? Menurutku sih sayang aja. Lo kuliah tinggi dengan jurusan dan kampus yang lo pingin, tapi nanti sesudah lulus kerja di bank. Udah. Kalau untuk pengalaman kerja satu tahun pertama sih oke. Tapi untuk seterusnya bagaimana? Ada pernyataan kalau kerja sesuai bidang malah tidak akan berkembang, kualitas hidup tidak meningkat dan hidup tidak dinamis. Menurutku itu bagaiman kita belajar dalam bekerja saja. Bukan berarti keja sesuai bidang tidak bisa berkembang.



1 komentar:

  1. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : melasian77cs@gmail.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    asianbet77.com

    Download Disini

    BalasHapus

Tuliskan apa yang kamu ingat dan kamu rasakan! Terima kasih telah membaca dan komen di sini.. Titik dua-tanda bintang deh buat kamu. :p
Mau komen? tapi gak tau caranya? ketik aja dulu di box, terus pilih pake akun yang lo punya, deh! gampang, kok! Ayo, komen.. gak usah malu-malu gitu ihhh :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...