Ini ceritaku..

Senin, 18 Juni 2012

Galau..? Jiah..

Gue lagi galau nih.. #heshtekgalauuu.. #lah..
Sering banget nih nemu ginian di twitter. Secara twitter tempat sampahnye orang galau..

Nih, contohnye gue sekarang lagi galau mau nulis apaan tentang galau.. jiaah.. galaunya #rauwiuwis
#heshtekgalaluuu *itu udah heshtek woy!* --"
Biasanya kamu kalau galau itu karena apa sih..?
Karena pacar?
Karena gebetan?
Karena judul skripsi?
Atau karena gak tau mau boker di mana udah kebelet..? #heshtekgalauuu #lagi jiaah

Jumat, 15 Juni 2012

50 Juta?? Oh, men..

Dapat kabar kalo temen gue menang 50 juta!
Gue kaget! Oh.. kuis axis itu.. gue tau doi emang ikutan dan banyak invit temennya. Gak nyangka itu dapet duit 50 juta??

Dari pagi gue mikirin.. aja. Ya Alloh.. 50 juta... itu banyak banget..
Andai gue dapet 50 juta... gue banyak pikiran mau ini, mau itu yang gue pengen belum kesampean.. gue bakalan langsung beli iPad, SLR.. beuh..
Temen gue satunya nyeletuk, naik haji woy... oh iya, etapi dari pada naik haji nunggunya lama dan cuma bisa 1 orang mending umroh deh! beuh..
Ini yang dapet 50 juta siapa.. yang ngayal siapa.. haha maklum aja, mupeng gue..

Minggu, 10 Juni 2012

Diam

Aku ada diam-diam
Diam-diam dalam malam
Diam-diam aku ada
Dalam diam aku tertawa

Aku diam terinspirasi
Kepadanya kau mencintai
Aku diam memperhatikan
Kalian nyata memilukan

Apakah kalian perih
Aku diam menyedih
Kalian sepi melirih
Membagikan tertatih

Dalam diam aku berpikir
Kalian sungguh terukir
Kisah sedih manis
Diam di sini menangis

Sudahlah, aku tak pandai membuat sajak

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...