Ini ceritaku..

Senin, 20 Mei 2013

Mau Enak Tapi Sehat? Ya, LuVe Litee..

Luv Your Life!
LuVe Litee (source)
Di zaman modern ini sudah banyak bermunculan penyakit yang disebabkan oleh pola makan sehari-hari. Selain pola makan, juga disebabkan dari jumlah dan jenis makanan yang kita makan kurang tepat. Tanda klinis seperti kegemukkan yang dialami disebabkan oleh seperti kolesterol yang tinggi karena terlalu sering mengkonsumsi makanan tinggi lemak jenuh yaitu makanan dengan teknik memasak digoreng, bersantan dan menggunakan banyak minyak. Lemak memang memiliki sifat menggurihkan, sehingga tak sedikit orang yang menyukai makan enak ini. Lemak memang dibutuhkan untuk tubuh, namun hanya 20-25% dari total kalori saja. Namun yang perlu dihindari adalah lemak jenuh yang dapat meningkatkan kadar kolesterol darah. Juga hobi mengkonsumsi bahan makanan yang mengandung lemak jenuh seperti jerohan. Faktor utama juga yang menentukan adalah olah raga yang sangat jarang untuk dilakukan secara rutin.

http://eskrimlowfat.com/ 
Seperti yang telah dipaparkan di atas, kini banyak orang beralih ke arah yang lebih baik demi menjaga kesehatan tubuhnya dengan memilih makanan yang akan dikonsumsinya. Sudah banyak yang sadar akan kesehatannya daripada hanya memikirkan makan enak. Makana enak tersebut lebih banyak pada jenis hewani. Maka dari itu, salah satu caranya adalah dengan menjadi vegetarian. Lalu, bagaimana bila menyukai es krim, namun ingin tetap menjadi vegetarian? kan, dalam es krim bahan utamanya adalah susu sapi.  

http://eskrimlowfat.com/ 
Vegetarian adalah sebutan bagi orang yang hanya makan tumbuh-tumbuhan (nabati) dan tidak mengonsumsi makanan yang berasal dari makhluk hidup seperti daging dan unggas, namun masih mungkin mengonsumsi makanan laut seperti ikan, atau produk olahan hewan seperti telurkeju, atau susu. (wikipedia).

Vegetarian memang terdapat 5 jenis, yaitu:
  1. Semi-Vegetarian, di samping mengkonsumsi makanan dengan bahan nabati. Kelompok ini juga mengkonsumsi ikan, daging, susu, dan telur. Jenis nabatiwan ini adalah kelompok yang paling rendah.
  2. Lacto-ovo-vegetarian, selain mengkonsumsi yang terbuat dari bahan nabati juga mengkonsumsi susu dan telur.
  3. Lacto-vegetarian, meski selain bahan nabati yang dikonsumsi tetapi hanya susu yang dikonsumsi dan makanan yang terbuat dari telur tidak dikonsumsi.
  4. Ovovegetarian, kelompok nabatiwan ini merupakan kebalikan dari Lacto-vegetarian.
  5. Vegan merupakan kelompok nabatiwan yang paling ketat. Mereka hanya mengkonsumsi bahan makanan dari nabati saja dan sama sekali tidak memakan hewan laut atau produk olahan hewani.
http://eskrimlowfat.com/ 
Kini, bagi kamu yang vegetarian atau pun yang ingin tetap makan enak namun tetap sehat, Campina menghadirkan es krim low fat yang 100% non dairy atau menggunakan sumber nabati. Yakin, nabati? kok bisa? Es krim, kan bahan dasarnya susu sapi, yang notabene seorang vegan tidak mengkonsumsi hewani. Kalau bukan dari susu sapi, lalu dari apa? bukan es krim, dong namanya kalau bukan dari susu?

Eits, jangan salah.. Bisa, dong! Seperti yang telah dipublikasikan dalam webnya di http://eskrimlowfat.com/ dalam peluncuran LuVe Litee adalah es krim yang menggunakan susu kedelai atau sari kedelai yang dari wujudnya memang seperti susu. Susu kedelai atau sari kedelai ini sangat digemari para vegan pastinya. Oleh karena itu LuVe Litee tidak hanya cocok dikonsumsi anak-anak tetapi juga orang dewasa. Es krim ini bisa dimakan oleh mereka yang ingin berdiet, tetapi juga para penderita diabetes dan anak-anak penderita autis. Hal ini diungkap oleh Dr. Sonia dalam pernyataannya saat konfrensi pers. "Kandungan susu kedelai sebagai pengganti susu sapi memang sangat cocok buat mereka yang berdiet dan para penderita diabetes. Selain itu es krim ini juga bisa dikonsumsi anak-anak penderita autis. Biasanya penderita autis harus menghindari konsumsi tepung-tepungan dan susu sapi. Tapi karena LuVe Litee memakai susu kedelai dan 100% bahan dari nabati sehingga aman dikonsumsi oleh mereka," jelas Sonia. (dalam http://eskrimlowfat.com/blog/2012/12/campina-perkenalkan-luve-litee) Kalau masih tidak percaya, silakan klik link tersebut.

http://eskrimlowfat.com/ 
Campina juga memanfaatkan sampah menjadi kompos yang merupakan program penginjauan yang sangat dibutuhkan sekarang dan setrusnya ini. Karyawan Campina juga digalakan untuk pola makan yang sehat. Wah, salut sekali dengan Campina! Semoga ini dapat disebarkan ke masyarakat luas dan memberikan dampak positif untuk semua.

Manfaat sari kedelai di antaranya adalah sebagai berikut :
  1. Untuk mencegah penuaan dini
  2. Mengatasi Intoleransi Laktosa
  3. Pengganti susu sapi bagi autis
  4. Pengganti susu sapi bagi para vegetarian
  5. Mencegah Arteriosklerosis, Hipertensi, Jantung Koroner, dan Stroke
  6. Mengurangi kadar kolesterol dalam darah
  7. Mencegah kencing manis / diabetes mellitus
  8. Menghambat menopause dan mencegah osteoporosis
  9. Mencegah migrain
  10. Sebagai anti kanker  (source : here)

LuVe Litee ini terdapat tiga rasa yakni Green Tea, Chocolate dan Raspberry Rosella. Ketiga rasa ini merupakan rasa yang baru untuk es krim. Penasaran sekali dengan rasa Green Tea dan Raspberry Rosella, rasa Chocolate merupakan rasa favorit. 

Bagaimana dengan kalian? Ingin enak namun sehat? Jangan takut lagi untuk segera mencoba es krim yang low fat 100% dari nabati dan rasa yang menarik. Kalau kamu ingin mencoba yang mana? Atau ada yang sudah mencobanya? coba ceritakan bagaimana rasanya di box komen, ya.. Ditunggu loh..

Oh iya, postingan ini khusus diikutsertakan dalam Blog Contest LuVe Litee :D Luv Your Life!
http://eskrimlowfat.com/ 

3 komentar:

  1. enak kali yaa makan eskrim banyak tapu ndatakut gemuukk? aku mau . beliin dong. .
    mencegah penuaan dini juga.. <3

    BalasHapus
  2. yup luve litee emang enak, apalagi yang green tea WANGI-WANGI RILEKS gimana gitu ??? (GOOD LUCK ya GAN)
    mohon mampir dan koreksi (komen) artikel sederhana ya ...?
    http://najibkarya.blogspot.com/2013/05/sebuah-perjalanan-menemukan-arti-dan.html

    BalasHapus
  3. Hai salam kenal datengin dan join blog saya ya di
    http://litarachman.blogspot.com
    Kasih kritik dan saran juga ya di kotak komen...

    BalasHapus

Tuliskan apa yang kamu ingat dan kamu rasakan! Terima kasih telah membaca dan komen di sini.. Titik dua-tanda bintang deh buat kamu. :p
Mau komen? tapi gak tau caranya? ketik aja dulu di box, terus pilih pake akun yang lo punya, deh! gampang, kok! Ayo, komen.. gak usah malu-malu gitu ihhh :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...