Ini ceritaku..

Selasa, 19 Juli 2011

Anak Baru

Hai.. *nyapa diri sendiri* gak dong.. buat semua yg udah buka ni postingan gak jelas..

Perkenalkan.. gue anak baru ni di sini.. udah dari dulu dari zaman bang Raditya Dika masih jadi kambing jantan sampe sekarang udah jadi marmut yg unyu merah jambu.. dan akan berubah entah akan jadi apa lagi.. kepengen buat blog.. gue kesulitan ini.. *gak ngerti gimana maininnya* sini mainin aku.. lho? *mencoba melucu tapi gagal* emm.. mau nulis apa.. umm.. apa yaa? apaa? ish.. pada kagak tau apaan?? gue jg gak tau apaan nih.. *gagal lagi* gue baru buat ini akun blog kemarin.. setelah udah buat gak dilanjutin lagi.. (tau kan kenapa)



Ini aja gua nulis sambil mikir.. maaf ya gue masih labil, masih selalu berubah buat pake kata ganti orang pertama antara gue, gua, aku, dan saya.. saya juga gak tau kenapa.. tuh kan aku aneh.. oke dilanjutin perjalanan gue dalam membuat sebuah akun di blog.. sampai akhirnya gue kenal yang namanya @cocoalif (entah itu artinya apa) dia suka coklat kali.. Dia adalah followers gue, FOLLOWERS gue *sengaja di caps lock* yang ngefans juga sama seorang jurnalis ganteng nan ketat eh, smart maksudnya, kita sama2 ngefans sama dia yaitu Andrie Djarot. Ah singkat ajalah yaa.. gue kenal dia, dia orang gila di twitter yg gak begitu aktif.. sekarang aktif twitter karena ada gue.. dan dia follow orang gila juga Alitt Susanto terkenal dengan @shitlicious gue liat blognya yaudah deh.. jeng  jeng.. gue buat blog *akhir yang gak seru*

lanjutin postingan yg berikutnya aja yak.. *ini masih bisa diedit gak?*

2 komentar:

  1. eh seharusnya lo beruntung bisa gue publikasikan @COCOALIF di sini.. dgn gratis.. gak mau gratis? yaudehh sini BAYAR! pake duit!

    BalasHapus

Tuliskan apa yang kamu ingat dan kamu rasakan! Terima kasih telah membaca dan komen di sini.. Titik dua-tanda bintang deh buat kamu. :p
Mau komen? tapi gak tau caranya? ketik aja dulu di box, terus pilih pake akun yang lo punya, deh! gampang, kok! Ayo, komen.. gak usah malu-malu gitu ihhh :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...