Ini ceritaku..

Jumat, 15 Juni 2012

50 Juta?? Oh, men..

Dapat kabar kalo temen gue menang 50 juta!
Gue kaget! Oh.. kuis axis itu.. gue tau doi emang ikutan dan banyak invit temennya. Gak nyangka itu dapet duit 50 juta??

Dari pagi gue mikirin.. aja. Ya Alloh.. 50 juta... itu banyak banget..
Andai gue dapet 50 juta... gue banyak pikiran mau ini, mau itu yang gue pengen belum kesampean.. gue bakalan langsung beli iPad, SLR.. beuh..
Temen gue satunya nyeletuk, naik haji woy... oh iya, etapi dari pada naik haji nunggunya lama dan cuma bisa 1 orang mending umroh deh! beuh..
Ini yang dapet 50 juta siapa.. yang ngayal siapa.. haha maklum aja, mupeng gue..
Bayangin, men 50 juta itu... mungkin kalo gue udah kerja dan nabung juga bakalan butuh berbulan-bulan buat terkumpul uang 50 juta, men.. iya gak sih? Ya Alloh.. betapa beruntungnya Pinka.. Selamat, yak!
Alloh baik sekali.. Segera sumbangkan 2,5% nya ya.. ke gue traktir boleh.. #loh hehehe

Gue sepanjang dari pagi sampe naik angkot pulang ke rumah mikirin.. aja. 50 juta... banyak banget.. oh, men.. adakah lagi kuis yang hadiahnya sebesar itu?? siapa yang mau ngasih gue 100 juta.. ada?
Dia bisa dapet, kenapa gue enggak?
Dia bisa dapet 50 juta, kenapa gue enggak 100 juta?
Semua itu bisa.. asalkan serius..
Etapi gak serius juga sih.. yang penting dilakukan dulu.. kuis itu semacam iseng-iseng berhadiah.. tapi isengnya itu.. ya serius, eh gimana, yak? bingung sendiri gue.

3 komentar:

Tuliskan apa yang kamu ingat dan kamu rasakan! Terima kasih telah membaca dan komen di sini.. Titik dua-tanda bintang deh buat kamu. :p
Mau komen? tapi gak tau caranya? ketik aja dulu di box, terus pilih pake akun yang lo punya, deh! gampang, kok! Ayo, komen.. gak usah malu-malu gitu ihhh :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...